Sat. Jun 6th, 2020

Bikin Paris Saint Germain Panas, Neymar Kembali Buat Ulah di Tengah Serangan Corona

Bukan Neymar namanya kalau tak bikin sensasi. Kali ini, penyerang Paris Saint Germain tersebut malah asyik berjemur dan bermain voli pantai di tengah merebaknya virus Corona di seluruh belahan dunia.

Virus Corona saat ini makin menggila. Berdasarkan data John Hopkins University, Senin (30/3/2020) malam WIB, total sudah ada 755.590 orang terpapar dengan jumlah kematian mencapai 36.211 orang dan 158.527 sembuh.

Kondisi ini membuat liga-liga sepakbola terganggu termasuk ditangguhkannya semua pertandingan baik di level domestik maupun internasional. Di saat pandemi virus Corona masih mewabah, para pemain pun diwajibkan untuk mengisolasi diri agar tidak ikutan terpapar virus Corona.Tapi, ternyata masih ada saja yang membandel dengan krisis ini, salah satu diantaranya adalah Neymar. Pulang ke kampung halamannya di Brasil sejak Corona menyerang Prancis awal bulan ini, Neymar malah asyik terlihat beraksi di lapangan pasir.

Dalam unggahan fotonya di Instagram, Neymar terlihat bersama teman-temannya sedang bermain voli pantai dan berjemur. Sontak aksi indisiplinernya ini menuai reaksi keras dari manajemen PSG yang meminta para pemainnya termasuk Neymar untuk menjaga diri dan tetap berlatih di masa karantina.

Namun, Neymar langsung berusaha berkelit dengan tudingan dirinya melanggar larangan berkumpul dan beraktivitas di luar rumah bersama-sama temannya. Melalui surat terbuka yang ditulis oleh salah satu media ternama di Brasil, Globo, Neymar menyebut bahwa lokasinya itu dipastikan sepenuhnya steril dari virus Corona.

“Foto itu menunjukkan Neymar bersama teman-temannya dalam masa karantina, mereka pergi bareng dari Paris ke Brasil. Neymar sudah meminta kepada semua temannya untuk menjalani karantina 14 hari sebelum bertemu keluarga mereka.” ucap perwakilan Neymar seperti dilansir dari Globoesporte.

“Rumah tempat si pemain menjalani karantina terisolasi sepenuhnya dan membuat mereka bisa berlatih dengan tenang dan damai.”

“Neymar masih melanjutkan program latihannya setiap hari bersama pelatihnya, Ricardo Rosa. Neymar juga ingin masa menyedihkan ini cepat berlalu dan kembali bermain sepakbola.” tegasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bola
Author Rating
51star1star1star1star1star