Sat. Jul 4th, 2020

Secara mengejutkan, Secara Tragis di Liga Champions, Mou Tetap Pede dengan Skuatnya

Secara mengejutkan, Tottenham Hotspur harus tersingkir secara memalukan di ajang Liga Champions 2019/20. Mereka kalah dengan agregat 4-0 dari RB Leipzig. Meski demikian, Jose Mourinho mengisyaratkan tak akan belanja besar di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa waktu belakangan, Spurs memang tengah terpuruk pasca serangkaian cedera yang menimpa pilar mereka macam Harry Kane, Son Heung-min, Moussa Sissoko hingga pemain baru mereka, Steven Bergwijn. Namun Mou berdalih semua pemainnya sudah bekerja keras dan ia mengisyaratkan tak bakal membawa berbagai nama baru di bursa transfer mendatang.

“Para pemain telah melakukan segalanya. Kami membuat kesalahan, tapi saya tidak pernah menyalahkan pemain. Saya akan selalu bersama mereka,” kata Mourinho kepada BT Sport, dinukil Goal Indonesia.

“Tidak ada yang perlu dikambinghitamkan. Di setiap laga, kami mengalami cedera traumatis. Itulah yang terjadi di musim ini. Situasi ini [badai cedera] seperti tidak pernah berhenti. Lihat bangku cadangan kami. Sangat sulit.”

Namun, saya rasa kami tidak perlu untuk melakukan perombakan besar di musim panas. Sissoko akan kembali, Kane dan Son juga. Kembalinya mereka akan memberikan pengaruh besar,” imbuhnya.

Mou juga buka suara terkait kemenangan Leipzig. Menurutnya, Die Roten-Bullen memang layak lolos ke fase selanjutnya. Mou berpendapat, Leipzig memang unggul dalam segala lini sehingga kuda hitam Bundesliga dijagokan untuk melaju secara sempurna ke fase berikutnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bola
Author Rating
51star1star1star1star1star