Wed. Aug 12th, 2020

Kalah di Kandang, Jose Mourinho Ngeles Lagi!

Tottenham Hotspur tumbang saat menjamu RB Leipzig di kandang sendiri pada, Kamis (20/2) dini hari WIB. Gol tunggal Timo Werner membuat skuad besutan Jose Mourinho harus berjuang ekstra keras di leg kedua nanti. 

Menurut sang pelatih, hasil minor ini disebabkan minimnya opsi di lini serang. Betapa tidak mereka turun tanpa striker murni setelah Harry Kane dan Son Heung-min mengalami cedera.

“Inilah situasi yang kami miliki, seperti pergi bertarung dengan senjata tanpa peluru. Di bangku cadangan, kami punya satu pemain menyerang yang tidak berlatih sekalipun bersama kami dan seorang winger,” kata Mourinho.

Meski kalah, tapi pelatih asal Portugal itu tetap memberi apresiasi tinggi bagi anak asuhnya. Dia menilai, Si Lili Putih telah berjuang maksimal ditengah badai cedera yang dihadapi. 

“Kami dalam situasi yang sangat sulit, jadi saya sangat bangga dengan perjuangan para pemain,” tambah Mourinho. 

Enggan terpuruk usai hasil minor ini, Mourinho meminta anak asuhnya untuk move on.  Meski masih bakal tanpa pilar utama, dia memastikan Spurs tetap bakal bertarung hingga akhir. “Bicara soal Liga Champions, pertandingan berikutnya melawan Leipzig, satu hal yang bisa saya jamin adalah, meski saya tidak tahu siapa yang akan bermain di lini serang, kami akan ke sana untuk bertarung,” tutup Mourinho.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bola
Author Rating
51star1star1star1star1star