Tue. Feb 18th, 2020

Mantan Wakil Presiden Barcelona Akui Messi Minta Neymar Dipulangkan

criminalstate Sports – Hubungan Messi dengan manajemen Barcelona pernah disebut mengalami keretakan karena La Pulga menuding Josep Maria Bartomeu tidak serius dalam upayanya memulangkan pemain asal Brasil itu. Namun, mantan wakil presiden Barca, Jordi Mestre baru-baru ini membantah kabar tersebut.Lione

Pada bursa musim panas 2019 lalu, Messi bicara blak-blakan ke media terkait keseriusan timnya mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas. Menurut kapten Barcelona itu, ia tidak percaya Bartomeu sudah mati-matian untuk mewujudkan transfer Neymar dari PSG.

Hal itu dilakukan Messi karena ia merasa lebih padu berduet dengan Neymar ketimbang Antoine Griezmann yang Barcelona datangkan dari Atletico Madrid. Dan setelah pernyataannya itu, isu keretakan hubungan Messi dengan manajemen Blaugrana langsung berhembus kencang.

Saat diwawancara media asal Catalan, Sport, Messi bahkan secara terbuka mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap transfer Griezmann dengan mengatakan bahwa dia lebih senang jika bisa kembali berduet dengan Neymar.

“Saya akan senang kalau Neymar kembali. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan termasuk pada level citra di mata para sponsor. Bersamanya, kami akan melakukan sebuah lompatan besar dalam stabilitas permainan.” tegas Messi kala itu.

Namun, Jordi Mestre menolak keras kabar tersebut. Ia memang tidak membantah jika Messi meminta langsung agar Neymar dipulangkan dari Paris, akan tetapi hal itu dilakukannya tanpa unsur paksaan sama sekali.“Messi memang meminta secara langsung kepada Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu untuk mengembalikan Neymar, tapi dia tidak menekan Presiden.” ucap Jordi Mestre.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bola
Author Rating
51star1star1star1star1star